Patrice Evra Akhirnya Resmi Gabung Juventus

evra juventus

Melalui situs resmi Manchester United, Defender Tim Nasional Prancis itu mengucapkan salam perpisahan, dan tentu ia berterimakasih kepada klub yang selama ini membesarkannya.

Juventus FC, Peraih Scudetto selama tiga musim beruntun itu baru saja sukses mendatangkan seorang striker muda dari Real Madrid CF, dia adalah Alvaro Morata yang resmi menjadi rekrutan pertama I Bianconneri di Bursa Transfer musim panas ini. Hanya selang dua hari saja, Klub tersukses di Serie A Italia itu kembali berhasil mendatangkan punggawa anyar, kali ini adalah seorang defender handal asal Prancis yang belakangan memang dikaitkan dengan klub, dia adalah Patrice Evra.

Ya, Evra yang telah mengabdi bersama Manchester United sejak tahun 2006 silam itu akhirnya memutuskan untuk pergi dari Old Trafford stadium dan bergabung dengan Juventus FC dengan durasi kontrak 2 tahun. Kabar ini beredar di Media usai sang pemain sendiri mengucapkan salam perpisahan kepada Manchester United, klub yang telah membesarkan namanya, tempat dimana ia memenangkan banyak hal selama berkarir sebagai pemain sepak bola.

“Setelah adanya kesepakatan tersebut, menurut saya inilah saat yang tepat untuk meninggalkan Manchester United, tentu saja ini adalah keputusan terbesar dalam karir saya di klub ini, dan saya yakin United akan selalu berada dalam hati saya” Tutur Evra seperti yang kami lansir dari situs resmi Manchester United.

Menurut informasi yang kami dapatkan, sang Defender ditebus dengan nilai transfer 1,5 Juta Poundsterling, tapi dana tersebut akan dibayar secara bertahap oleh kubu Juventus, yang pertama 600 Ribu pounds sekarang ini, 600 Ribu Pounds lagi pada akhir musim dan sisanya akan dibayar lunas andai I Bianconneri sukses melangkah ke Liga Champions Eropa musim depan.