Patrice Evra Perpanjang Kontrak di United

patrice evra

MANCHESTER – Sempat gencar disebutkan jika bek kiri Manchester United, Patrice Evra, bakal hengkang tapi malah menambah masa baktinya di Old Trafford. Perjalanan pemain internasional Prancis ini di Premier League pun berlanjut.

Usai ditinggal Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand pada akhir musim kematin, nama Evra lantas kerap dirumorkan akan mengikuti langkah dua rekannya. Ditambah lagi kontrak Evra yang juga akan habis pertengahan tahun ini. Kemudian muncul beberapa klub yang bersedia menampung Evra seperti AS Monaco, Paris Saint Germain dan Inter Milan.

Namun ternyata pelatih anyar The Red Devils, Louis van Gaal, mengatakan jika ia masih membutuhkan jasa pemain berusia 32 tahun itu untuk memimpin lini belakang.

Dan jawaban masa depan Evra pun sudah didapatkan setelah lewat situs resminya United mengumumkan perpanjangan kontrak pemain yang bersangkutan hingga satu tahun ke depan.

“Dengan bahagia Manchester United mengkonfirmasikan perpanjangan kontrak Evra hingga satu tahun ke depan. Peresmian ini sekaligus menjadi musim yang ke-10 bagi Evra di Old Trafford,” tulis pengumuman resmi MU itu.

Selama berseragam Setan Merah pada musim 2005/2006, Evra sudah memainkan 379 laga di seluruh kompetisi. Dalam rentang waktu yang cukup lama tersebut, mantan pemain AS Monaco itu sudah menyumbangkan 15 trofi ke lemari penyimpanan MU.