Paul Clement Resmi Jadi Pelatih Anyar Derby County

Dalam momen perkenalannya sebagai pelatih anyar Derby County, eks Asissten Carlo Ancelotti itu mengukapkan tekad menggiring The Rams menjalani promosi ke Liga Primer Inggris musim depan.
Paul Clement
Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, tak lama usai mengundurkan diri dari jabatannya sebagai asisten pelatih di Real Madrid menyusul pemecatan Carlo Ancelotti, Paul Clement resmi tangani klub divisi dua Inggris yang berkiprah di kompetisi Championship, Derby County. Clement yang notabenenya menjadi asisten Ancelotti di tiga liga berbeda ditunjuk menjadi suksesor Steve McLaren.

Sosok berusia 43 tahun itupun telah diperkenalkan sebagai pelatih anyar Derby County dan dalam jumpa pers pertamanya selaku pelatih baru, Clement ungkap ambisi bawa The Rams bermain di Liga Primer Inggris musim depan dengan bermodalkan pengalaman yang selama ini dia dapatkan sebagai assisten pelatih di tiga raksasa Eropa.

“Menjadi manajer merupakan kesempatan yang telah saya pikirkan sejak lama, saya mempunyai pengalaman enam tahun luar biasa dengan bekerja sebagai asisten Carlo Ancelotti di tiga klub hebat seperti Chelsea, Paris Saint-Germain dan Real Madrid”

“Walaupun begitu, saya merasa bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi saya untuk mandiri dan menjadi yang nomor satu. Tujuan utama saya jelas, saya ingin membawa klub ini terus melangkah ke depan dan menjalani promosi ke Liga Primer, dimana saya harapkan itu bisa tercapai dengan bantuan dari skill saya, saya sendiri sudah sangat siap untuk tantangan ini”

“saya sudah memikirkan hari ini dalam waktu yang lama dan ini adalah momen membanggakan dalam hidup saya” Ungkap Clement lewat situs resmi klub.