Paul Pogba Sedang Menunggu Tawaran Menarik dari Barcelona

Giolio Biasin, salah seorang agen dari FIFA ini mengklaim bahwa Paul Pogba dan Agen Transfernya, Mino Raiola saat ini tengah menunggu tawaran menarik dari Barcelona.
paul pogba
Seperti diketahui, Barcelona sendiri saat ini memang masih dibelenggu oleh sanksi Embargo Transfer yang diturunkan FIFA terkait dengan pelanggaran yang dilakukan raksasa Catalan itu dalam aturan perekrutan pemain muda dibawah usia 18 tahun. Barcelona sejak periode transfer musim dingin kemarin tidak bisa melakukan aktifitas apapun hingga bursa transfer musim dingin di tahun 2016 mendatang.

Sedangkan Paul Pogba sendiri sudah lama dikaitkan dengan banyak klub sekelas Real Madrid, Paris Saint-Germain, Chelsea, Manchester United, Arsenal dan Beberapa klub lain. Namun agen transfer sang pemain, Mino Raiola menegaskan bahwa kliennya tidak akan pindah sebelum mendapatkan tawaran sesuai dengan keinginannya.

Hal ini ditangkap oleh Agen FIFA, Giulio Biasin sebagai penantian dari sang pemain untuk tawaran Barcelona. Ya, sang Agen FIFA memiliki pandangan bahwa Pogba sedang menanti tawaran dari pihak Barca di masa mendatang.

“Saya kenal betul siapa yang sedang mewakili Paul Pogba, dia sedang menanti tawaran yang menarik dan tidak bisa ditolak dari pihak Barcelona. Saya juga tahu bahwa dia telah berbicara dengan Real Madrid, mungkin pada akhirnya dia akan memilih pindah ke Barcelona” Ujar Biasin kepada Mundo Deportivo.

Raiola sendiri memang sebelumnya sempat mengaku bahwa Real Madrid telah melayangkan tawaran, tapi sang Agen Transfer tidak suka dengan tawaran Madrid yang dinilai tidak serius.