Paul Pogba Senang Perpanjang Kontrak di Juventus

paul pogba

Gelandang muda andalan Juventus, Paul Pogba akhirnya menjawab semua isu yang beredar tentang masa depannya dengan memperpanjang ekstensi kontrak di Turin beberapa hari yang lalu. Ya, Wonderkid Internasional Prancis itu telah resmi menambah durasi kontraknya di Juventus menjadi sampai tahun 2019 mendatang.

Kabar yang jelas menggembirakan bagi para Juventini ini disampaikan oleh Direktur olahraga klub yakni Beppe Marotta beberapa waktu lalu. Sang pemain sendiri mengaku sangat senang karena telah dipercayakan oleh klub untuk tetap bertahan, melalui akun twitter pribadinya, Pogba mengucapkan terimakasih kepada Juventus dan juga para Juventini.

“saya baru saja menandatangani kontrak anyar bersama dengan Juventus FC, saya ingin menuturkan terimakasih kepada klub atas kepercayaan yang mereka berikan terhadap saya, juga para suporter yang selalu memberikan dukungan mereka” demikian tulis Pogba melalui twitter.

Sebenarnya, sebelum perpanjangan kontrak tersebut, masa Pogba di Juventus baru akan berakhir pada tahun 2016 mendatang, tapi untuk menghindari kepergian sang Gelandang muda dengan harga yang murah dan dalam waktu dekat ini, akhirnya pihak Bianconneri memutuskan untuk memperpanjang durasi kontraknya sampai tahun 2019 mendatang.

Perpanjangan kontrak Pogba secara otomatis menyudahi spekulasi tentang masa depannya yang selama ini santer diwartakan sejumlah media. Mulai dari Manchester United, Real Madrid, sampai Paris Saint-Germain disebut-sebut begitu tertarik untuk mendapatkan jasa Pogba.

Pogba sendiri bergabung dengan Juventus pada tahun 2012 lalu secara gratis dari Manchester United setelah merasa kecewa dengan cara setan merah memperlakukannya. Kini Pogba menjadi salah satu calon bintang masa depan Prancis dan Juve.