Paulo Dybala Mengaku Tertarik Gabung Barca atau Madrid

Wonderkid asal Argentina milik Palermo, Paulo Dybala mengaku bahwa dirinya tertarik bergabung dengan Duo Clasico, Real Madrid dan Barcelona.
paulo dybala
Seperti diketahui, nama Paulo Dybala memang sering kali dibahas media-media Italia terkait klub mana yang akan ia tuju musim depan, menyusul penolakan yang dilakukan sang pemain kala pihak Palermo menyodorkan kontrak anyar beberapa waktu lalu. Sejauh ini, banyak sekali tim yang dipercaya tengah menyusun rencana untuk menggaet Dybala, termasuk dua raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Well, sang pemain yang mendengar kabar tersebut mengaku suka dengan duo Clasico. Baginya, kedua klub itu sama-sama memainkan sepakbola Indah, terlepas dari kecintaanya terhadap bintang Barcelona yang tak lain adalah Lionel Messi. Dybala juga mengaku sempat saksikan langsung laga yang dilakoni Los Catalan.

“Saya sudah pernah berkunjung ke Barcelona, kota di sana sangat indah dan tim mereka memainkan sepakbola yang sangat indah. Saya halnya seperti Real Madrid, saya juga sangat menyukai mereka. Melihat semua pemain (terbaik Dunia) itu ada dalam satu lapangan, menjadi sebuah pengalaman yang luar biasa”

“Mereka berdua punya tim terbaik dunia, saya sendiri suka dengan Lionel Messi, karena ia juga berasal dari Negara saya, Argentina. Akan tetapi saya rasa baik Barcelona ataupun Real Madrid telah menunjukkan level permainan yang ada di atas tim lain” Ujar Dybala kepada AS.