Pedro Rodriguez Tunjukkan Dirinya Bahagia di Barcelona

Melalui akun twitternya, striker Internasional Spanyol tersebut mengunggah foto dirinya bersama trofi Piala Super Eropa yang baru saja dimenangkan Barcelona atas Sevilla.
pedro rodriguez
Di tengah-tengah spekulasi kepergiannya yang kian memanas, penyerang Barcelona jebolan akademi La Masia, Pedro Rodriguez berupaya untuk meredam rumor dengan mengunggah foto dirinya dengan trofi Juara Piala Super Eropa yang baru diraih Barcelona melalui twitter. Sebagaimana diketahui, Pedro memang telah menjadi penentu kemenangan Barcelona atas Sevilla di Piala Super Eropa, yang bersangkutan mencetak gol ke-5 Barca dalam kemenangan 5-4 atas Les Merengues.

Meski tak secara gamblang menepis isu kepergiannya dari Camp Nou, namun penyerang 28 tahun tersebut mengaku sangat bahagia atas gelar yang dia raih bersama Tim Catalan, tim yang sudah dia bela sejak masih bocah.

”Satu lagi prestasi Spektakuler bersama tim ini, saya sangat menikmatinya, saya sangat bahagia dengan kemenangan yang kita raih dan gol yang saya cetak, terimakasih untuk semuanya” Ujar Pedro Rodriguez melalui akun twitter resminya.

Sayang sekali, Pedro tetap pastikan diri bakal pergi dari Barcelona, karena selepas pertandingan tersebut dia mengutarakan niatnya itu kepada Reporter. Namun, Pedro menegaskan bahwa dia tetap akan menjadi suporter Barcelona, apapun yang terjadi, dan kepindahannya tak lain dan tak bukan disebabkan karena minimnya kesempatan bermain.

Kabarnya, Manchester United adalah tim yang sangat mendambakan Pedro, namun sejauh ini belum ada konfirmasi Resmi.