Pelatih Timnas Uruguay Akui Kehebatan Lionel Messi

Meski mengakui kehebatan sosok Lionel Messi, juga beberapa pemain Bintang Argentina lainnya, Oscar Tabarez juga senang akan fakta timnya bisa membatasi pergerakan La Pulga cs dalam laga tadi.
timnas argentina
Lionel Messi kembali jadi sorotan publik setelah tampil gemilang dalam laga antara Timnas Argentina melawan Uruguay dalam laga kedua fase penyisihan Group Copa America 2015 yang berlangsung Rabu Pagi, 17 Juni 2015. Dalam pertandingan tersebut, Argentina memang hanya mampu menang dengan skor tipis 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Sergio Aguero, namun secara keseluruhan, Bintang Barcelona itu tampil gemilang dan akhirnya terpilih sebagai Man of The Match selepas laga.

Puja dan puji kembali dilayangkan untuk La Pulga, termasuk dari pelatih Tim Nasional Uruguay, Oscar Tabarez. Menurut Bos Uruguay itu, Messi adalah sosok pemain yang sulit untuk diprediksi. Meski demikian, Tabarez mengaku senang karena para pemainnya mampu membatasi pergerakan Messi dan rekan-rekan.

“Messi memang tidak bisa diprediksi, dia selalu mampu tampil mengejutkan dan selalu menunjukkan kecepatan dan kekuatan mental yang sama sekali tak bisa diantisipasi. Kami tahu bahwa cepat atau lambat, kami harus berhadapan dengan dia dan sosok hebat lain juga ada di Argentina seperti Aguero dan Di Maria”

“Saya sendiri tak tahu, apakah mereka memang sedang berada dalam penampilan terbaik, tapi kami mampu membatasi pergerakan mereka dengan baik dalam pertandingan tadi” Ujar Tabarez kepada AS.

Berkat kemenangan itu, Argentina kini memuncakki klasemen sementara Group, dengan total raihan empat poin.