Pellegrini Bicara Soal Kebijakan Transfer Manchester United

Taktikal Manchester City, Manuel Pellegrini kembali bicara soal kebijakan transfer sang rival sekota, Manchester United yang dinilainya menjadi motivasi bagi Citizen.
manuel pellegrini
Seperti diketahui, Manchester United memang telah berhasil mendatangkan sejumlah nama bintang pada kesempatan transfer musim panas lalu dengan total anggaran yang dihabiskan mencapai angka 150 Juta Poundsterling. Pemain-pemain macam Angel Di Maria, Daley Blind, Ander Herrera, Radamel Falcao, dan beberapa nama lagi dianggap pellegrini semakin memecut motivasi Manchester City untuk bersaing lebih ketat di ajang liga Primer dari sang Rival sekota.

“Manchester United telah mendatangkan banyak pemain sekaligus di musim ini, kita lihat saja ada Angel Di Maria, Falcao, Ander Herrera, Juan Mata dan beberapa pemain lain seperti Daley Blind. Akan tetapi, saya sedikit merasa aneh kenapa mereka tidak melakukan itu di beberapa tahun sebelumnya, (Era Sir Alex Ferguson), saya ingat, ada satu momen dimana Sir Alex mengatakan bahwa tim tetangga (Manchester City) sedikit mengganggu mereka”

“Jadi saya rasa hal itu akan menjadi motivasi bagi kami untuk semakin giat. Menurut saya Manchester United akan menghormati tim seperti kami, karena tahun lalu, kami berhasil mendominasi Manchester, tidak hanya dalam derby tapi juga di Liga Primer” Ujar pellegrini kepada The Mirror.

Manchester City akan mengunjungi Old Trafford dalam laga derby Manchester yang rencananya berlangsung pada minggu malam besok, 12 April 2015.