Pellegrini Heran Manchester City Dipermalukan CSKA

manchester city

Entah ada apa dengan performa Manchester City, klub bertabur bintang itu malah dipermalukan oleh klub ‘gurem’ asal Rusia yakni CSKA Moskow dalam lanjutan Matchdays ke-4 fase Group Liga Champions Eropa. Pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium, dinihari tadi (6/11) itu berkesudahan dengan skor 1-2, kemenangan tim tamu CSKA Moskow.

Pelatih Manuel Pellegrini sendiri merasa sedikit heran dengan performa anak asuhnya yang tidak seperti biasa, dan sangat buruk baginya.

“Sangat sulit dimengerti kenapa kami bermain sangat buruk, dari awal kami sudah bermain gugup, kami lebih banyak melakukan umpan buruk dan memberikan dua gol secara Cuma-Cuma untuk CSKA Moskow, kami benar-benar tidak seperti biasanya”

“Sulit untuk menjelaskan kenapa level permainan kami begitu rendah, cara kami bermain, kami seolah tak berusaha untuk mengubah apapun. Saya sadar bahwa momen dan yang sulit dan aneh untuk mengetahui kenapa hal seperti ini bisa terjadi” Jelas mantan arsitek Malaga itu seperti yang kami kutip dari Sky Sport.

Jika berbicara soal peluang, tentu Citizen masih berpeluang untuk lolos ke babak gugur, mengikuti jejak Bayern Munchen yang lebih dulu mengamankan tiket tersebut, sayang dua laga yang tersisa kontra AS Roma dan Bayern harus mereka menangkan, dan tentu saja itu tidak mudah.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium itu, Manchester City bermain dengan 9 Orang saja, usai Fernandinho dan Yaya Toure diusir oleh wasit akibat pelanggaran keras mereka. Kini, Citizen duduk di peringkat kunci klasemen sementara Group E dengan hanya meraih 2 poin saja dari total 4 pertandingan.