Pemain Buangan MU Ini Cetak Gol ke-7000 di Liga Champions

Di MariaRupanya kemenagan PSG atas Malmo dalam laga lanjutan Liga Champions match day ke-5 Grup A Kamis (26/11) kemarin telah membawa banyak catatan emas untuk tim dan para pemainnya. Setidaknya ada tiga catatan emas yang dicatatkan oleh para punggawa PSG.

Yang pertama adalah bomber andalan mereka, Ibrahimociv telah menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG untuk kompetisi Eropa. Yang kedua, Rabiot telah menjadi pencetak gol termuda PSG untuk ajang Liga Champions kali ini. Dan yang ketiga, Angel Di Maria menjadi pencetak gol ke-7000 di arena Liga Champions.

Dalam laga yang berakhir dengan kemenagan mutlak PSG 5-0 atas Malmo tersebut. Eks pemain buangan MU itu mencetak dua gol yakni masing-masing pada menit ke 14 dan 68. Gol kedua Di Maria sekaligus menjadi gol ke-7000 yang tercipta di Liga Champions (tak termasuk kualifikasi). Hal itu dirilis resmi oleh Opta.

Sementara milestone sebelumnya, yakni gol ke-6000 diukir atas nama bek andalan Real madrid yaitu Sergio Ramos. Hanya saja eks rekan Di Maria itu mencetak gol ke gawangnya sendiri kala Real Madrid berhasil menaklukkan Manchester United di Santiago Bernabeu pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2012/13.

Di Maria telah membuktikan bahwa karirnya belum habis seperti apa yang disangkakan Manchester United. Seperti yang sama-sama kita ketahui Di Maria dianggap sebagai pemain gagal bersinar di Old Trafford. Ia lantas didepak dan PSG menyambutnya dnegan suka cita.