Pemain dalam Game FIFA 14

Adalah 7 Pemain Barcelona yang menyempatkan diri mereka untuk bertarung di sebuah Consol game terbaru, mereka beradu kekuatan dalam sebuah game sepak bola berjudul FIFA 14.

Game fifa 14
Kepopuler FIFA 14 dikalangan gamers pasti sudah tidak diragukan lagi, apalagi para pencinta sepak bola. Kepopuleran game yang satu ini juga ternyata telah merasuk ke dalam skuad Barcelona, bahkan ke 7 pemain mereka antara lain Cesc Fabregas, Gerard Pique, Alexis Sanchez, Marc Bartra, Neymar, Cristian Tello, dan Martin Montoya melakukan mini turnamen dengan menggunakan konsol game terbaru yaitu Xbox One.

Turnamen tersebut dilakukan dengan bekerja sama, satu kelompok berisikan dua peserta, dan setelah menjalani beberapa pertarungan akhirnya kelompok Tello dan Montoya sukses memenangkan turnamen tersebut dengan mengalahkan Cesc Fabregas dan Gerard Pique di partai final. Sementara kelompok Neymar Da Silva dan Bartra telah gagal di awal turnamen.

Fabregas sebagai juara kedua pun mengungkapkan bahwa ia nyaris saja memenangkan kompetisi tersebut, “Ini adalah sebuah laga yang seru, kami hampir saja memenangkan nya” ungkap mantan punggawa Arsenal itu.

Beberapa pemain sepak bola memang kerap memainkan game tersebut di waktu luang mereka, seperti Neymar Da Silva misalnya, ia mengaku kerap memainkan game FIFA 14 bersama teman-temannya, kemudian Cristian Tello juga melakukan hal yang sama. Sementara Gerard Pique ia tidak bisa bermain game itu lagi karena saat ini sedang sibuk menjadi seorang ayah. Adriano? Ia mengaku sering bermain dengan anaknya.

Game yang satu ini memang cukupe menarik, dari segi grafik, kemudian formasi, kemudain cara bermain hingga up to date soal pemain-pemain , bursa transfer hingga jersey baru di setiap tim atau negara. Bagaimana dengan anda? Apakah anda juga gemar bermain FIFA 14?