Pemain Ini Bisa Bikin Tiga Tim Top Eropa Gigit Jari

Sofiane FeghouliPemain yang tidak begitu beken ini bisa saja bikin tiga tim top Eropa gigit jari. Pemain yang dimaksud adalah Sofiane Feghouli. Gelandang serang asal Ajazair tersebut saat ini masih bersatus menjadi hak milik Valencia. Hanya saja namanya sudah dikaitkan dengan beberapa tim hebat sejak beberapa waktu lalu.

Setidaknya da tiga nama tim besar yang menginginkan tanda tangan Sofiane Feghouli. Ketiga tim tersebut adalah Manchester United, Inter Milan, dan Chelsea. Dan kini Sofiane Feghouli kemungkina besar akan membuat ketiga tim tersebut gigit jari. Ini lantaran bukan karena Sofiane Feghouli memilih untuk bergabungd engan tim lain, melainkan sang pemain lebih mengarapkan untuk bsia tetap bertahan bersama klubnya saat ini, Valencia.

Dikabarkan bahwa Sofiane Feghouli telah merasa betah dan nyaman dengan Valencia. Oleh karena itu Sofiane Feghouli lebih memilih untuk menunggu datangnya kontrak baru ketimbang pusing-pusing berurusan dengan tim-tim yang meminatinya.

Kabar tersebut terungkap lewat pembicaraan direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, dengan Gazetta TV. Ausilio bertutur bahwa incaran Inter Milan tersebut ini lebih memilih untuk menunggu tawaran kontrak baru dari Valencia ketimbang menerima tawaran hengkang dari klub lain.

Semenjak bergabung dengan Valencia tahun 2010 silam, nama Sofiane Feghouli tak langsung mendapat posisi inti. Namun perlahan tapi pasti ia kemudian menjadi bagian penting skuad Los Che. Musim lalu ia telah menunjukkan performa yang apik dengan membantu Valencia finish di peringkat ke-4.