Pemain Ini Ogah Balik Ke Madrid

Lucas SilvaNama Lucas Silva kembali dikaitkan dengan Real Madrid. Tentu pemberitaannya bukan terkait transfer, melainkan pemulangan kembali sang pemain ke Santiago bernabeu. Ya, Lucas Silva adalah pemain sah milik Madrid. Hanya saja saat ini ia tengah dipinjamkan ke klub Ligue 1 Prancis, Marseille.

Madrid dikabarkan akan menarik kembali Silva dalam waktu dekat ini. Hanya saja sang pemain mengisyaratkan bahwa dirinya sudah betah dengan klubnya saat ini. Silva sendiri mengaku jika dirinya saat ini punya sejumlah target yang ingin ia capai bersama Marseille. Oleh karena itu ia berharap bisa bertahan dnegan Marseille lebih lama lagi.

Salah satu target Silva adalah bisa bermain Olimpiade Rio De Janeiro bersama timnas Brasil. Tentu saja kans Silva masuk timnas Brasil lebih terbuka jika berseragam Marseille. Pasalnya di klub tersebut ia dipercaya sebagai starter tim. Beda halnya jika ia harus kembali ke Madrid. Disana mungkin ia akan menjadi pemanis bangku cadangan saja, mengingat skuad Madrid saat ini sudah dihuni oleh banyak pemain bintang.

Selain itu, Silva juga ingin mencatat musim yang bagus bersama Marseille. Ia ingin fokus berjuang bersama Marseille dan memberikan kemenangan kepada timnya tersebut. Silva pun menyadari bahwa dirinya saat ini masih sepenuhnya merupakan hak milik Madrid, hanya saja ia enggan memikirkan kans kembali ke Real Madrid.