Penyerang Andalan PSG ini Beberkan Ambisi Klub di Bursa Transfer

ibrahimovic

Siapa yang tak tahu klub Paris-Saint Germain? Klub asal Prancis ini, menjadi salah satu klub yang mulai diperhitungkan di pentas Eropa. Tak hanya itu, “Les Parisiens” juga dikenal sebagai klub yang loyal dalam hal belanja pemain. PSG tak ragu untuk menggelontorkan dana besar untuk bisa mendapatkan pemain yang mereka inginkan.

Kegilaan skuad besutan Laurent Blanc dalam belanja pemain nampaknya akan berlanjut pada bursa transfer musim panas ini. Beberapa amunisi baru akan di datangkan PSG untuk bisa menguasai Eropa dalam waktu singkat. Setidaknya hal itulah yang dibeberkan oleh penyerang andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic.

Penyerang jangkung asal Swedia itu membeberkan ambisi besar PSG untuk memperkuat skuad mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut mantan pemain Juventus dan Barcelona itu, klub yang berbasis di kota Paris itu akan mendatangkan lebih dari satu amunisi baru untuk mewujudkan ambisi mereka menjadi yang terbaik di Eropa dalam waktu singkat.

Sejauh ini, jawara League 1 2013/14 tersebut telah dikaitkan dengan beberapa nama. Dimana terselip nama Lionel Messii dan Radamel Falcao di dalamnya.

“Dengan cara klub ini berpikir, saya kira mereka akan terus bergerak di musim panas ini dan mendatangkan seseorang di musim panas nanti. Mungkin lebih dari satu orang,” ucap Ibra.

“Mereka ingin terus bertumbuh, sehingga mimpi mereka bisa terwujud secepat mungkin. Semua hal bisa terjadi di Paris. Dalam waktu dua tahun, mereka telah membuat level tim ini menjadi amat tinggi. Mereka akan terus begitu karena tim ini memiliki ambisi yang amat besar,” tutup pemain berjuluk “Ibracadabra” tersebut.