Pep Guardiola tertarik Tangani Arsenal

pepSebagaimana dilansir The Sun, salah seorang sumber terdekat Pep Guardiola mengatakan bahwa juru taktik asal Catalunya itu tertarik untuk menggantikan posisi Arsene Wenger di Arsenal, benarkah demikian?

Belakangan, media-media Italia memang gencar memunculkan spekulasi masa depan juru taktik muda asal Spanyol, Pep Guardiola. Tentu saja spekulasi ini adalah hal yang wajar mengingat musim depan Pep Guardiola resmi berstatus free Agent atau bebas Transfer setelah yang bersangkutan menolak perpanjangan kontrak dari Bayern Munchen seiring masa kontrak awalnya yang akan berakhir di penghujung musim 2015/16 nanti. Sedangkan, di sisi lain, Pep Guardiola sendiri sempat berujar bahwa dirinya tertarik untuk memulai tantangan baru di Liga Primer Inggris mulai musim depan.

Hal ini semakin menguatkan isu bahwa Pep Guardiola akan memilih salah satu dari tiga klub yang menjadi opsi antara lain Manchester City, Manchester United dan Chelsea. Namun, sebagaimana dilansir The Sun, mantan manajer sukses Barcelona itu sejatinya tidak tertarik untuk menangani ketiga opsi tersebut, melainkan dia lebih tertarik untuk menangani Arsenal yang sejak 1996 silam sudah dibesut oleh manajer asal Prancis, Arsene Wenger.

The Sun Melaporkan bahwa salah seorang sumber terdekat Pep Guardiola sendiri yang berkata demikian, dimana menurutnya Pep begitu tertarik untuk gantikan Arsene Wenger di Arsenal. Membangun dinastinya sendiri sebagaimana dinasti Wenger sudah terbangun sejak tahun 1996 silam.