Pepe Dan Bale Diragukan Tampil kontra Atletico

Pepe Dan BaleAdalah Gareth Bale dan Pepe yang mengalami cedera ringan saat Sesi latihan, kedua penggawa penting Los Blancos itu dipastikan absen di Piala Super Spanyol.

Real Madrid CF baru saja berhasil mengamankan gelar ketiga yang mereka raih selama tahun 2014, yakni Piala Super Eropa usai menaklukan Sevilla FC di Cardiff Stadium, Wales. Meski demikian mereka masih bisa menambah amunisi trofi lagi karena ada Piala Super Spanyol tahun 2014. Ya, Juara Copa Del Rey musim lalu itu bakal berhadapan dengan Atletico Madrid, sang juara La Liga Spanyol.

Pertandingan tersebut akan berlangsung sebanyak dua kali, leg pertama dan leg kedua yang akan berlangsung di kandang dan tandang. Namun Los Blancos kini sedang dalam kondisi meragukan setelah dua punggawa penting mereka dipastikan absen di leg pertama pertandingan tersebut. Mereka adalah Gareth Bale dan Pepe, dua punggawa Los Blancos itu mengalami cedera dalam Sesi latihan.

Selain tidak bisa tampil di Laga Piala Super Spanyol kontra Atletico madrid, Pepe dan Bale juga dipastikan absen dalam laga kontra AFC Fiorentina pada akhir pekan ini dalam tajuk laga ujicoba pra musim.

Kedua pemain tersebut bahkan sedang menjalani sesi latihan terpisah dengan rekan-rekan nya di Los Blancos.

Tentu saja peluang untuk pulih cepat bisa terjadi, tapi tetap saja kedua punggawa tersebut masih diragukan tampil dalam laga kontra Atletico madrid di Piala Super Spanyol.

Gareth Bale dan Pepe adalah punggawa penting Los Blancos yang musim lalu berperan besar dalam membawa Klub mereka meraih sejumlah gelar bergengsi termasuk Juara Liga Champions Eropa.