Pepe Reina Tepis Rumor Barcelona dan Atletico Madrid

pepe reina

Penjaga gawang Tim nasional Spanyol ‘Pepe Reina’ menepis kabar tentang adanya kontak dari Duo Raksasa Spanyol yakni Barcelona dan Atletico Madrid.

Pepe Reina, dia adalah salah satu penjaga gawang terbaik Eropa yang dimiliki oleh Liverpool FC, namun sejak awal musim 2013/14 kemarin, Reina menjalani karir nya bersama dengan SSC Napoli menyandang status sebagai pemain pinjaman. Nah, musim 2013/14 telah berakhir akan tetapi masa depan sang kiper masih belum jelas sampai saat ini. Kemungkinan untuk kembali ke Liverpool sepertinya telah sirna dikarenakan posisinya telah diambil alih oleh Simon Mignolet.

Terkait dengan fakta tersebut, beberapa waktu lalu Reina mengatakan ketertarikan nya untuk kembali merumpun di La Liga Spanyol dan ternyata banyak spekulasi beredar tentang ucapan Reina itu. Bahkan ada media yang mengatakan bahwa Reina telah dikontak oleh Barcelona dan Atletico Madrid terkait kemungkinan membela salah satunya di musim 2014/15 mendatang.

Tapi sepertinya spekulasi tersebut hanya isapan jempol saja karena pemilik nama lengkap José Manuel Reina Paez itu sendiri menegaskan bahwa kedua klub yang disebutkan tidak pernah menghubungi dirinya.

“Tidak ada kontak apapun dari Barcelona, mereka telah membeli Ter Stegen jadi posisi kiper sudah terisi. Saya juga tak pernah berhubungan dengan Atletico Madrid, kendati demikian saya yakin mereka frustasi menahan Thibaut Courtois” Tuturnya kepada media Spanyol.

Sebelum merumpun di Inggris bersama Liverpool, Reina sendiri menjalani karirnya di Spanyol selama enam tahun, sempat membela Barcelona B dan barcelona sebelum akhirnya merapat ke Villareal di tahun 2002.

Ada juga kemungkinan sang kiper akan tetap bertahan sebagai pemain Napoli, kita nantikan saja kabar selanjutnya.