Pepe Yakin Menang Meskipun Pemain Real Cedera

Pepe menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun
Pepe Yakin Menang Meskipun Pemain Real Cedera

Pemain bertahan Real Madrid, Pepe mengatakan klub harus menggali lebih dalam untuk mengamankan kemenangan melawan Athletic Bilbao pada hari Rabu.

Pelatih Madrid, Rafa Benitez harus berurusan dengan cedera yang dialami oleh Gareth Bale dan James Rodriguez yang membuat mereka harus berada di bangku cadangan, tapi Pepe yakin klub yang bermarkas di ibukota Spanyol itu memiliki kualitas untuk menutupi lubang yang mereka tinggalkan. “James dan Bale adalah dua pemain hebat dan kami pasti akan kehilangan mereka. Tapi kami memiliki pemain berkualitas top di skuad ini yang akan termotivasi penuh dan bersemangat untuk membantu klub kami, “kata bek asal Portugal tersebut.

Real telah meraih tiga kemenangan dan satu kali imbang dalam empat pertandingan pertama mereka di La Liga, tapi agak kesulitan dalam meraih kemenangan 1-0 saat mereka melawan Granada hari Sabtu lalu. Namun Bilbao mengalami awal musim yang sulit, hanya memenangkan satu dari empat pertandingan pertama mereka. “Kami harus siap dan kami berharap, dengan segala kerendahan hati, bahwa kami akan menang,” kata Pepe. Kami akan menghadapi tim yang menunjukkan banyak karakter, semangat yang besar dan kami mengharapkan pertandingan yang sangat sulit. “Kami harus bekerja keras dan memberikan semua yang kami miliki jika kami ingin meninggalkan pertandingan dengan hasil yang baik”.

Pepe menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun dengan Real bulan lalu, yang akan membuatnya tetap berada di Madrid sampai akhir musim 2016 – 2017. “Saya merasa sangat puas sebagai pemain setelah memperpanjang kontrak saya dengan klub terbaik di dunia. Saya merasa baik dan saya menikmati peran saya dalam tim, “kata Pepe. “Saya masih ingin memberikan banyak hal untuk tim ini dan dengan mentalitas itu saya bekerja untuk membantu rekan-rekan saya”.