Perkenalkan The Next Ivan Cordoba di Inter Milan

Jason MurilloKegemilangan Inter Milan musim ini tak bisa lepas dari solidnya barisan pertahanan mereka. Salah satu bek yang menjadi benteng pertahanan Inter adalah Jason Murillo. Ia adalah pemain belakang tangguh milik Inter yang berasal dari Kolombia.

Jika berbicara tentang Kolombia, tentu kita akan ingat dengan satu nama bek legendaris Inter Milan yang juga berasal dari Kolombia. Siapa lagi kalau bukan, Ivan Cordoba.

Jika musim ini, Inter Milan punya benteng tangguh asal Kolombia yakni Jeison Murillo. Maka jauh sebelum itu, tepatnya sejak periode 1999-2012, Inter Milan suadh punya satu benteng tangguh asal Kolombia lainnya, yakni Ivan Cordoba. Cordoba tercatat sudah berseragam Inter Milan selama 13 tahun. Dan sepanjang karirnya bersama Nerrazuri, ia sudah membukukan 455 penampilan dan mencetak 18 gol.

Dan ternyata Cordoba juga merupakan idola dari Murillo. Kepada La Gazzetta dello Sport, Murillo membeberkan apa yang menjadi impiannya selama ini.

Bek pilar Inter Milan tersebut mengakui bahwa salah satu impiannya sejak kecil dalah bisa berseragam Inter Milan seperti seniornya, Ivan Cordoba. Murillo menuturkan bahwa Serie A merupakan surga baginya. Dan ia semasa kecil sangat mengidamkan untuk bisa tampil di Serie A dan mengikuti jejak idolanya, Ivan Ramiro Cordoba.

Bahkan semasa kecilnya dulu, Muriloo pernah mendapatkan jersey Cordoba. Dan ia pun lantas memakainya dari pagi hingga malam. Dan kini mimpi itu sudah menajdi kenyataan. Murillo kini telah menjadi penerus Kolombian di skuad Inter Milan.