Perombakan Skuat, Liverpool Siap Jual 10 Pemain Utama

Liverpool dipercaya akan membuang setidaknya 10 pemain utama mereka pada kesempatan transfer mendatang demi mendongkrak prestasi tim di musim depan.
liverpool
Melepas Luis Suarez ke Barcelona dianggap sebagai kesalahan terbesar yang dilakukan oleh Liverpool, karena pasca penjualan tersebut, prestasi mereka justru melempem menyusul tidak adanya penyerang murni yang mampu gantikan peran El Pistolero. Bahkan, Liverpool terancam tidak bisa lagi berkiprah di ajang liga champions Eropa musim depan andai penampilan mereka tetap demikian sampai penghujung musim nanti.

Terkait hal ini, pelatih Brendan Rodgers diyakini telah berbicara dengan para petinggi klub menyusun rencana datangkan sejumlah pemain bintang demi mendongkrak prestasi klub musim depan. Kabarnya, ada 10 pemain yang siap dilego tim Marseyside tersebut, mulai dari Raheem Sterling, Glen Johnson, Kolo Toure, Martin Skrtel, Javi Manquillo, Mario Balotelli, Rickie Lamberts, fabio Borini, Brad Jones, dan tentu saja sang kapten sekaligus ikon klub Steven Gerrard.

Seperti diketahui, Glen Johnson dan Kolo Toure sendiri kontraknya akan habis beriringan dengan berakhirnya musim 2014/15 ini, sedangkan Steven Gerrard dipastikan bergabung dengan LA Galaxy musim depan. Raheem Sterling masih jadi tanda tanya besar setelah perpanjangan kontak yang disodorkan telah ditolak mentah-mentah oleh sang pemain.

Selain Sterling, ada juga Martin Skrtel yang kabarnya enggan perpanjang kontraknya di Anfield. Sementara itu, Javi Manquillo diperkirakan akhiri masa pinjamannya di Atletico Madrid untuk kemudian dijual Liverpool.