Persib Imbangi Ajax 1-1

persib vs ajax

BANDUNG – Manajer Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memberikan apresiasi sebesar-besarnya bagi para pemain karena bisa mengimbangi Ajax Amsterdam. Menurutnya, Persib bisa menahan imbang salah satu klub tersukses di dunia itu karena tampil disiplin.

Persib bermain seri dengan skor 1-1 kala menjamu Ajax di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/5/2014) malam. Tuan rumah harus lebih dulu tertinggal lewat gol Stefano Denswil pada menit ke-16, namun Konate membuat kedudukan sama kuat 1-1 lewat golnya di penghujung babak pertama.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemain karena bisa mengimbangi klub kelas dunia,” tutur Djadjang seusai pertandingan.

“Dulu kala saya masih menjabat sebagai asisten pelatih Persib, kami kalah lawan AC Milan dengan skor telak 8-0 dulu. Ini artinya kami mengalami perkembangan sekarang bisa menahan Ajax,” imbuhnya.

“Para pemain menjalankan intruksi yang saya berikan dengan baik. Mereka bermain sangat disiplin, baik dalam bertahan maupun serangan balik. Hasil ini cukup membanggakan,” kata Djadjang.

Tak cuma itu, Djadjang juga turut mengomentari permainan anak-anak De Amsterdammers. Ia berujar jika Ajax memiliki permainan yang efektif, maka timnya harus bersabar meladeni Ajax.
.
“Permainan Ajax lebih baik dibanding di Jakarta karena mereka telah beradaptasi dengan Indonesia. Kami harus bekerja keras mengikuti total football mereka, maka kami harus terus bergerak menutup celah,” kata pelatih berusia 49 tahun ini.