Philippe Coutinho Adalah Calon Pemain Terbaik Dunia

Menurut Bek Stoke City, Coutinho adalah sosok pembeda, sosok yang berpotensi menjadi pemain terbaik di masa mendatang, karena tampilkan kemampuan hebat di saat yang tepat.
philippe coutinho
Seperti diketahui, Liverpool berhasil membalas kekalahan akhir musim kemarin dari Stoke City pada pertemuan mereka di Britannia Stadium pada pekan pertama Liga Primer Musim 2015/16, sabtu kemarin. The Reds sukses menang dengan skor tipis 0-1, dan gol tersebut datang empat menit sebelum laga usai oleh Philippe Coutinho. Ya, Gelandang asal Brasil tersebut kembali menjadi sosok krusial bagi The Reds, nilai yang sangat plus lagi adalah gol tersebut dicetaknya dengan sangat fantastis, sehingga menuai pujian dari berbagai pihak termasuk dari pemain lawan, Glen Johnson.

Hal itu diutarakan Johnson selepas pertandingan, yang mana menurutnya Coutinho adalah sosok yang berpotensi menjadi pemain terbaik dunia di masa mendatang.

”Menurut saya, Coutinho akan menjadi salah satu pemain terbaik dunia di kemudian hari. Dia adalah salah satu orang yang ramah di ruang ganti dan pemain yang kalian butuhkan saat memasuki 10 menit terakhir pertandingan, dimana kalian sedang dihadapkan dengan kebutuntan, dia bisa menciptakan keajaiban seperti itu” Papar Johnson yang merupakan mantan penggawa Liverpool.

Coutinho sendiri didatangkan Liverpool dari Inter Milan, sempat tak dipercaya bersama Nerazzuri, Coutinho justru tampil luar biasa setelahnya di Liverpool. Musim kemarin, dia juga kerap menjadi sosok krusial bagi tim asuhan Brendan Rodgers.