Pique Masih Ingin Bertahan di Barcelona

gerard pique

Defender andalan Blaugrana, Gerard Pique, membantah semua spekulasi yang menyangkut soal masa depannya. Pique mengatakan dirinya bakal berusaha sekuat tengah untuk mengembalikan kepercayaan dari Luis Enrique.

Pique sendiri tengah gencar dikabarkan bakal pergi dari La Liga dan terbang ke Premier League. Menurut rumor yang beredar dirinya kini diburu oleh eks klubnya, Manchester United, atau mengikuti jejak Cesc Fabregas ke Chelsea.

Isu hengkangnya Pique menyeruak usai selalu ditepikan oleh Enrique beberapa waktu belakangan. Hal itu merupakan sanksi bagi Pique yant kedapatan malah asyik bermain ponsel kala di bench pada laga Catalan Super Cup.

Meski demikian, Pique masih dipercaya penuh oleh Vicente del Bosque dalam menempati pos jantung pertahanan Spanyol pada dua partai internasional ke depan.Ini merupakan langwah awal Pique demi merebut tempatnya lagi.

“Kondisi saya saat ini masih sangat bagus, berada di timnas merupakan sebuah momen yang membanggakan. Saya berterima kasih kepada Del Bosque soal perkataannya tentang situasi di Barcelona,” ungkap Pique yang diwartakan AS.

“Untuk sekarang saya akan berkonsentrasi untuk dua laga internasional dan setelah itu baru Barcelona, dimana aku akan mencobta bermain lebih banyak untuk mendapatkan kembali tempat di tim,” sambung dia.