Pirlo Akan Gabung dengan Manchester City

PirloKekalahan Manchester City atas Liverpool akhir pekan kemarin telah membuat sang manajer, Manuel Pellgerini murka. Ia tak menyangka jika anak asuhnya bermain begitu buruk sehingga dibantai oleh Liverpool dengan skor 4-1. Padahal City statusnya sebagai tuan rumah.

Terkait hal tersebut, sebuah kabar baru pun lantas muncul. City dikabarkan akan mendatangkan satu nama anyar untuk memperkuat tim mereka Januari mendatang. Satu nama calon anggota baru City ini adalah seorang pemain yang suadh punya nama dan reputasi hebat. Ia adalah Andrea Pirlo.

Menurut laporan dari Sky Italia mengatakan bahwa Manchester City dan klub pemilik Pirlo saat ini, NYFC, sudah mengikat kesepakatan untuk menjadikan Pirlo sebagai pemain pinjaman selama jeda di kompetisi MLS.

Kabarnya Pirlo akan dipinjamkan ke City selama tiga bulan. Eks Juve tersebut akan menikmati karir singkatnya di pentas Premier League mulai bulan Januari mendatang.

Memang sebelum ini nama Pirlo sudah santer diberitakan akan dipinjamkan ke sejumlah klub. Sebelumnya Pirlo digosipkan akan kembali ke klub lamanya Juventus dan Inter Milan. Hanya saja kabar tersebut sudah mendapat bantahan dari klub yang bersagkutan. Dan kini Pirlo memiliki kans untuk mencicipi panasny atmosfer Premier League untuk kali pertama.

Akankah hal ini menjadi kenyataan? Atau hanya rumor pemanis laman berita semata? Semuanya akan terjawab pada Januari mendatang.