Pizarro Perpanjang Kontrak di Bayern Munchen

claudio pizarro

Klub peraih double winners musim ini Bayern Munchen ternyata masih bergantung kepada ketajaman Claudio Pizarro untuk musim 2014/2015. Kubu The Bavarians pun menyodorkan perpanjangan kontrak pada pemain internasional Peru tersebut hingga satu musim ke depan.

Musim ini Die Roten dibawah kendali Josep Guardiola memang tak memberikan Pizarro banyak kesempatan untuk menjadi penyerang utama. Penyerang 35 tahun itu masih kalah pamor dibanding dua punggawa lain yakni Thomas Mueller dan Mario Mandzukic.

Walau tak mendapat menit bermain yang cukup dan lebih kerap menjadi penghias bangku cadangan, Pizarro bisa dibilaang cukup produktif. Lihat saja sudah 10 gol ia cetak dalam 17 penampilan di arena Bundesliga.

Para petinggi yang dipuaskan oleh performa Pizarro di atas lapangan langsung mengapresiasinya dengan perpanjangan kontrak hingga satu musim ke depan. Sejatinya kontrak Pizarro akan berakhir pada Juni nanti dan diperpanjang hingga 2015 mendatang.

“Claudio memperlihatkan kualitasnya musim ini dengan menyumbangkan beberapa gol dan dia sangat berarti untuk tim ini. Kami bahagia bisa terus bekerjasama dengannya,” ujar CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, di situs resmi klub.

Si pemain bersangkutan pun menyambut baik keputusan Bayern dan mengaku bahagia bisa terus berada di Bayern. Dirinya bertekad untuk membuktikan diri masih bisa memberikan kontribusi bagi klub musim depan.

“Saya merasa gembira bisa bertahan di klub ini setidaknya sampai setahun kemudian. Bayern adalah klub terbesar di dunai dan menurut saya tidak ada yang lebih baik dari kami,” sahut Pizarro.