Pjanic Takkan Dijual!

pjanic

ROMA – Begitu banyak kabar burung yang menyebut Miralem Pjanic bakal meninggalkan AS Roma membuat pihak klub begitu gerah, termasuk sang Presiden, James Pallotta. Dirinya menegaskan Pjanic serta Rudi Garcia akan tetap berada di klub ibukota Italia musim depan.

Belakangan ini memang rumor Pjanic tengah diburu klub-klub besar Eropa tak henti-hentinya menghiasi media massa. Mulai dari Barcelona, Paris Saint-German serta Manchester United dikabarnya membidik pemain asal Bosnia Herzegovina tersebut di bursa transfer musim panas nanti.

Apalagi sekarang ini negosiasi kontrak baru antara Il Lupu dengan pemuda 23 tahun sedang menemui kendala. Akan tetapi bukan berarti itu yang membuat Pjanic akan dijual, karena ia masih jadi salah satu aset besar di masa mendatang.

“Saya tegaskan jika Pjanic akan tetap bertahan disini. Kami telah berbicara dengannya dan dia merasa baik-baik saja di Roma. Ini adalah pertanda baik,” seru Pallotta kepada Sport Mediaset.

Tak hanya berbicara soal Pjanic, di kesempatan yang sama Pallotta juga mengungkapkan posisi pelatih Roma masih diduduki oleh Garcia walau beredar selentingan kabar pelatih internasional Prancis itu bakal hengkang.

“Saya benar-benar tak mengerti bagaimana orang bisa berpikir jika dirinya akan pergi. Dia (Garcia) sudah pasti bertahan disini hingga waktu yang tidak ditentukan,” seru orang Boston, Amerika Serikat itu.

“Dengan kehadiran dua orang tersebut, Roma akan menjadi tim yang lebih kuat di masa depan ditambah dengan kedatangan pemain-pemain baru,” demikian dia.