Podolski akan Segera Bicarakan Masa Depannya di Arsenal

lukas podolski

Pemain asal Jerman, Lukas Podolski, akan segera mengadakan pembicaraan dengan Arsenal terkait masa depannya nanti. Podolski mempertimbangkan langkah itu lantaran eterus dibangku cadangkan oleh Arsene Wenger.

“Saya khawatir dengan apa yang akan terjadi Januari nanti, sebelum itu saya akan berbicara dengan piak klub,” ujar Podolski saat konferensi pers di Berlin menjelang pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 antara Jerman melawan Gibraltar, Jumat (14/11/2014), di Nuremberg.

“Kondisi saat ini sangat membuatku tigah bahagia dan saya merasa akan menjadi sampah jika ini dilanjutkan.”

“Saya masih cinta dan ingin terus bermain sepakbola, namun saat anda mengambil tempat itu (di pertandingan-pertandingan regular) dariku, yang menurutku sangat luar biasa, jelas itu sangat tidak menyenangkan.”

“Tapi bila tidak terjadi apa-apa di musim dingin, saya akan tetap berada di London. Secara keseluruhan memang saya tidak puas.”

Podolski lagi-lagi ditepikan kala Tim Meriam London tumbang dari Swansea City di pekan ke-11 Premier League, Minggu (9/11) dengan skor akhir 1-2. Ia cuma beberapa kali diturunkan, itupun hanya sebagai pemain pengganti di babak kedua.