Pogba Target Utama Chelsea Musim Panas Mendatang

PogbaJuventus dikabarkan telah siap untuk melepas satu bintang andalannya, Paul Pogba. Kabar tersebut lantas membuat sejumlah tim peminta Pogba mengambil ancang-ancang. Chelsea misalnya. Klub kasta atas yang tengah terpuruk ingin disebut-sebut akan kembali memepet Pobga pada bursa transfer berikutnya.

Berdasarkan laporan Calciomercato mengatakan bahwa Chelsea akan menjadikan Paul Pogba sebagai target utama pada bursa transfer musim panas mendatang. Selain itu Chelsea juga dipercaya akan melakukan perombakan tim mulai Januari nanti.

Nama Pogba tentu bukanlah incaran baru bagi Chelsea. Sebelumnya pada bursa transfer musim panas lalu, Chelsea sudah memasukkan nama Pogba ke dalam daftar belanjanya. Hanya saja saat itu Juventus belum sudi untuk melepas Pogba.

Performa anjlok Chelsea musim ini dipercaya akan membuat manajemen menggelontorkan dana ekstra untuk perombakan tim. The Blues diyakini akan melakukan perombakan besar-besaran pada akhir musim nanti.

Saat ini Chelsea menaruh harapan kepada manajer anyar mereka, Guus Hiddink. Beban yang cukup berat harus dipikul hiddink mengingat statusnya adalah sebagai pelatih sementara Chelsea hingga akhir musim. Hiddink dituntut untuk bisa merubah peruntungan Chelsea musim ini. Sejauh ini Chelsea masih terjerembab di klasemen bawah, tepatnya di peringkat 14. Debut Hiddink sebagai manajer Chelsea pun sudah dimulai Selasa (29/12)lalu saat The Blues hanya mampu bermain imbang melawan tim asuhannya LVG, Manchester United.