Polisi Setempat Siap Amankan Laga Derby Manchester

manchester city vs manchester united

Minggu malam besok (02/11) akan tersaji pertandingan Derby terpanas di jagat raya sepak bola Inggris, yakni Derby Manchester yang mempertemukan sang juara bertahan Manchester City dan klub tersukses di Liga Primer yakni Manchester United. Pertandingan Super Big Match ini nantinya bakal berlangsung di Etihad Stadium, dan tentu saja seperti biasa, laga derby ini bakal mempertontonkan tensi panas.

Ya, tensi panas bahkan tidak hanya hadir diantara para pemain kedua Tim, melainkan juga dari para Suporter, bahkan bisa dikatakan mereka lebih panas dibandingkan para pemain yang beradu skill di atas lapangan. Untuk itulah seperti yang kami lansir dari media setempat, pihak kepolisian kota Manchester sedang mempersiapkan banyak hal untuk menjaga ketat laga Derby Manchester ini.

Bahkan, menurut informasi yang kami dapatkan, Polisi setempat bakal mencegah masuknya Flare dan Pyro yang biasa dibawa Supporter nakal untuk sekedar berulah ketika pertandingan berlangsung. Para suporter yang akan menyaksikan laga derby ini di Etihad Stadium bakak digeledah satu per satu, jika terbukti membawa Flare dan sejenisnya, sudah pasti barang tersebut akan disita, jika menolak, tentu mereka diusir dari Stadion.

Selain itu, Polisi juga kabarnya sedang mewaspadai hadirnya Drone lain ketika pertandingan berlangsung, karena seperti yang kita tahu, Tren penggunaan Drone oleh pihak tak bertanggung jawab sudah mulai populer di laga-laga besar seperti Derby Manchester Ini. Padahal, Drone itu sendiri sudah digunakan pihak Stadion untuk mengambil gambar berlangsungnya laga melalui remote control.

Manchester City ditargetkan menang dalam laga Derby Manchester ini, pasalnya mereka baru saja menelan dua kekalahan beruntun.