Presiden Lazio Kecam Selebrasi Selfie Francesco Totti

Derby dell Capitalle antara SS Lazio melawan AS Roma yang berlangsung pada akhir pekan kemarin di Stadio Olimpico, Rome berakhir dengan kedudukan imbang 2-2. Lazio sebenarnya mampu unggul lebih dulu dengan defisit dua gol, tapi kemenangan mereka digagalkan oleh Kapten Roma, Francesco Totti yang mencetak dua gol ke gawang tuan rumah. Ya, Pemain berusia 36 tahun itu sukses mencetak sepasang gol dalam pertandingan tersebut yang sekaligus menjadikannya sebagai Top Skorer Sepanjang masa Derby Della Capitale dengan total 11 gol.
Francesco Totti
Nah, pada saat mencetak gol kedua, Totti merayakan gol tersebut dengan cara ber selfie ria, menggunakan telepon genggam milik salah satu staff AS Roma. Tentu saja, itu selebrasi yang amat langka, mengingat jarang ada pemain melakukan selebrasi seperti itu. Mungkin bagi Totti, selebrasi tersebut bertujuan untuk merayakan raihan 11 gol nya dalam Derby Della Capitalle.

Pelatih Rudi Garcia mungkin menyanjung performa Totti yang istimewa dalam pertandingan tersebut tanpa mempermasalahkan selebrasinya, tapi tidak dengan presiden Lazio, Claudi Lotito. Ya, orang nomor satu di Lazio itu bahkan mengecam selebrasi selfie yang dilakukan Totti saat mencetak gol penyama kedudukan.

Lotito tak menyebut selebrasi itu berbahaya, hanya saja berpotensi membuat tensi pertandingan semakin memanas.

“Selfie Totti? Itu adalah sikap yang tidak pantas dan sama sekali tidak berkaitan dengan sepakbola. Selfie sejatinya memang tidak berbahaya, akan tetapi hal seperti itu bisa berakibat pada semakin memanasnya tensi pertandingan”

“Hal yang dilakukan totti itu sangat tidak pada tempatnya, dan anda dapat memastikan tidak akan melihat kapten tim Lazio melakukan hal yang sama, dalam kasus apapun itu” Kecam sang Presiden lewat media setempat.