Presiden Madrid Ingin Rekrut Direktur Olahraga Sevilla

monchiMenjelang dibukanya bursa transfer musim dingin mendatang, tak hanya disemarakan oleh geliat tim-tim Eropa untuk berburu pemain. Ternyata ada juga tim yang malah mengincar direktur olehraga sebagai buruannya. Seperti halnya Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Belum lama ini Perez dikabarkan ingin mendatangkan direktur olahraga Sevilla, Monchi untuk menjadi direktur sepakbola di Real Madrid. Sesuai yang diberitakan oleh Estadio Deportivo yang mengatakan bahwa Perez telah memasang target untuk sebuah posisi direktur baru Los Blancos. Dan posisi tersebut rencananya ingin diberikan Perez kepada Monchi. Namun sayangnya, rencana Peres tersebut tidak disetuji oleh Fernando Hierro, Raul, dan Pedja Mijatovic.

Nama Monchi sejatinya sudah masuk ke dalam radar incaran Perez sejak lama. Monchi merupakan salah satu direktur sepakbola terbaik saat ini. Kecerdasan Monchi bisa dilihat dari keberhasilan klubnya saat ini, Sevilla dalam menyabet sejumlah gelar. Monchi merupakan salah satu otak di balik keberhasilan Sevilla meraih gelar juara Liga Europa selama dua musim beruntun. Ia masih memiliki sisa kontrak dengan Sevilla hingga tahun 2020 mendatang. Hanya saja Sevilla bisa saja melepas Monchi pada Januari mendatang jika ada kesepakatan yang menguntungkan untuk Sevilla.

Sebelum ini, nama Monchi juga sudah pernah dikaitkan dengan Barcelona, kala klub Catalan tersebut tengah menggelar pemilihan presiden baru pada musim panas lalu.