Presiden PSG Berharap Magis Di Maria untuk Rajai Eropa

Paris Saint-Germain sangat berambisi untuk Rajai Eropa dengan menjadi Juara Liga Champions Eropa, dan Klub berharap besar kehadiran Di Maria bisa membantu tercapainya ambisi tersebut.
angel di maria
Seperti diketahui, Angel Di Maria telah resmi menjadi pemain anyar Paris Saint-Germain usai tercapainya kesepakatan senilai 49 Juta Euro antara kubu Les Parisiens dengan Manchester United beberapa hari yang lalu. Sang pemain pun telah resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar PSG, sebagaimana konferensi pers yang berjalan baru-baru ini. Dalam konferensi pers tersebut, Di Maria ditemani oleh sejumlah petinggi klub, termasuk diantaranya Presiden Nasser Al Khelaifi. Bos PSG dalam kesempatan wawancara mengaku berharap banyak pada Magis di Maria.

Dia ingin agar kehadiran sang pemain bisa membuat PSG mencapai target yang selama ini diinginkan klub, tak lain Menjuarai Liga Champions Eropa.

“Tentang apa yang saya harapkan dari Di Maria, tentu saja itu adalah urusan Pelatih, akan tetapi jelas kami ingin melihat magis dari kaki kirinya, dribel dan kecepatan. Hal itu akan membantu lini serang kami. Sebenarnya kami sudah mencoba untuk mendatangkan Di Maria musim kemarin, tapi usaha kami terhalang oleh Aturan Financial Fair Play”

“Tim ini sangat berhasrat untuk mencatatkan sejarah di ajang Liga Champions Eropa, kedatangan di Maria bakal mampu memenuhi ambisi kami tersebut. Seperti yang saya katakan, dia adalah sosok yang bisa membuat kami melangkah jauh di Eropa, pengalaman yang dia miliki sangat berharga bagi klub ini” Ujar Al Khelaifi.