Presiden Roma Bantah isu Pemecatan Rudi Garcia

Di awal musim 2014/15 ini, AS Roma mampu menjadi salah satu tim sepakbola yang paling ditakuti di Eropa, bahkan mereka sukses raih sederet hasil positif baik itu di babak penyisihan Group Liga Champions Eropa maupun di Serie A Italia.
Rudi Garcia
Tapi, pada paruh kedua musim ini, mereka terlihat tidak konsisten, tersingkir dari ajang Liga Champions Eropa, gagal memangkas jarak dengan Juventus di puncak klasemen, serta beberapa hasil pertandingan yang kurang memuaskan. Puncaknya adalah hasil imbang saat menjamu Juventus dalam Giornata ke-24 Serie A Italia pada akhir pekan kemarin.

Jelas, fakta ini amat sensitif untuk menebar isu-isu heboh ke kalangan fans dan publik sepakbola, benar saja, sederet hasil kurang memuaskan ini kabarnya membuat posisi pelatih Rudi Garcia menjadi tergoyahkan. AS Roma disebut-sebut bakal mendepak Allenatore asal Prancis tersebut jika tetap tak mampu memberikan trofi kepada klub.

Tapi sepertinya isu tetaplah isu, hal tersebut dibantah langsung oleh presiden klub Sang Serigala, James Palotta. Bahkan Orang nomor satu di AS Roma itu merasa geli akan pemberitaan pemecatan Rudi Garcia.

“Tentu saja dia akan tetap menangani AS Roma, kenapa tidak? Anda belum pernah mendengar komentar saya? Rudi Garcia tidak akan pindah kemana-mana, ini keputusan saya, dan isu yang beredar itu sangat menggelikan”

“Garcia berulang kali harus berurusan dengan cedera para pemain sampai harus mengubah formasinya beberapa kali” Bantah Palotta seperti dilansir media setempat.