PSG Pastikan Zlatan Ibrahimovic Tetak Bertahan Musim Depan

Selain itu, pelatih Laurent Blanc juga menyinggung spekulasi kepindahan dua pemain lain, Edinson Cavani dan Thiago Motta, lantas apa yang dikatakan sang Pelatih?
Zlatan Ibrahimovic
Menilik spekulasi yang beredar di media-media Eropa dalam beberapa pekan terakhir ini, Zlatan Ibrahimovic adalah satu-satunya pemain Paris Saint-Germain yang digosipkan bakal hengkang dalam waktu dekat, dengan AC Milan sebagai destinasi sang pemain. Kabar tersebut sendiri sudah dibantah oleh Ibra beberapa waktu lalu, namun untuk menegaskannya, pelatih PSG, Laurent Blanc juga ikut turun membantah gosip tak benar itu. Bahkan, sosok suksesor Carlo Ancelotti tersebut tidak memiliki keraguan sama sekali terhadap apa yang ia katakan.

“Akankan Ibra bertahan di sini? Tidak ada keraguan soal itu, saya tak pernah percaya dengan apa yang ditulis surat kabar, sejauh yang saya tahu, situasinya sudah sangat jelas, Ibra akan menjadi bagian dari skuat kami musim depan” Ujar sang Pelatih kepada Le Parisien.

Lebih lanjut, Blanc juga menyinggung tentang dua pemainnya yang lain, Edinsin Cavani dan Thiago Motta yang belakangan diisukan hengkang.

“Jika seorang pemain ingin pergi, itu berarti klub sudah siap untuk melepas mereka, andai kami mendambakan kesolidan dalam sepakbola, maka klub harus lebih dipentingkan dari para pemain. Saya ingin Thiago Motta bertahan, pun juga dengan klub ini. Dia sangat penting bagi sistem taktik kami dan sudah menjadi pekerjaan kami untuk memastikan dia tetap bertahan musim ini” Sambungnya.