PSG Siapkan 5,2 Miliar Per Pekan Untuk Ronaldo

RonaldoPSG mungkin sudah mendengar tentang kabar yang menyatakan MU siap mendatangkan MU Cristiano dengan iming-iming gaji mencapai 5,2 miliar rupiah per pekan. Mungkin kabar tersebut telah membuat telingan manajemen PSG panas. Pasalnya kini telah beredar kabar tandingan yang mengatakan bahwa PSG juga siap memberikan gaji sebesar 250.000 poundsterling atau 5,2 miliar rupiah per pekan kepada Ronaldo.

Tak tanggung-tanggung, PSG kabarnya memberikan gaji sebesar 250.000 poundsterling atau 5,2 miliar rupiah per pekan bersih dari pajak. Sebegitu ngebetnya kah PSG dengan Ronaldo?

Menurut laporan dari The Mirror, mengabarkan bahwa Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi siap menggelontorkan dana ekstra untuk mendatangkan bintang Real Madrid tersebut ke klub kota Paris, PSG.

Rencananya Ronaldo didatangkan untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic, yang diklaim akan pergi dari Paris ketika kontraknya habis di musim panas mendatang. Gaji tertinggi PSG saat ini masih dipegang oleh Ibra. Bintang asal Swedia itu menerima gaji sebesar 220.000 poundsterling per pekan setelah pajak. Dan kini PSG siap menjadikan nama Ronaldo sebagai pemain bergaji tertinggi di klub tersebut dengan gaji sebesar 250.000 poundsterling atau 5,2 miliar rupiah per pekan bersih dari pajak.

Situasi panas yang saat in terjadi di Real Madrid telah memunculkan banyak spekulasi tentang masa depan Ronaldo. Ronaldo yang kabarnya tidak klop dengan Benitez telah memikirkan untuk mengakiri karirnya di Real Madrid.