PSSI Favoritkan Sepp Blatter Kembali Jadi Presiden FIFA

Wakil Ketua Umum PSSI, Hinca Pandjaitan mengklaim bahwa 46 Suara yang berasal dari Asia untuk pemilihan umum Presiden FIFA sepenuhnya akan jatuh ke tangan Sepp Blatter.
Sepp Blatter
Sebagaimana diketahui, Sepp Blatter akan kembali bersain dengan empat kandidat lainnya untuk menjadi presiden Baru FIFA yang rencananya akan menjabat pada periode 2015 sampai 2019 mendatang. Menurut informasi yang kami dapatkan, pemilunya akan berlangsung pada bulan Oktober 2015 mendatang. Nah, terkait hal ini, Hinca Pandjaitan sebagai wakil Ketua Umum PSSI yang baru meyakini bahwa Blatter akan kembali menjabat sebagai Presiden FIFA, karena dia menilai pria asal Swiss itu telah sukses mengurus induk sepakbola Dunia.

Dua pergelaran Piala Dunia terakhir adalah bukti dari kesuksesan Sepp Blatter, dimana para pemain yang ikut dalam ajang tersebut mendapat penghasilan yang luar biasa.

“Sepanjang yang saya tahu, sepertiga dari Budget FIFA itu untuk Grass Root, termasuk Goal Project. Jadi, blatter tidak ingin para pemain itu mati, karena dia tahu betul umur seorang pesepakbola ada batasnya. Jika berbicara FIFA, dan kompetisi mereka, tentunya Piala Dunia, dua Piala Dunia yang terakhir itu manajemennya luar biasa. Sampai-sampai, pemain yang ikut bermain dapat penghasilan yang berlipat”

“Apalagi jika mereka bisa melangkah sampai ke final, pasti penghasilannya akan bertambah banyak. Kebiasaan Presiden FIFA itu tidak ada yang menjabat dalam satu periode, menurut saya pribadi Blatter akan kembali menjabat, karena 46 suara dari Asia itu semua untuk dia” Klaim Hinca seperti dilansir Goal Indonesia.