PT Liga Indonesia Sepakat Jalankan Kompetisi Lagi September 2015

Namun dalam penjelasannya, CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono tidak mengatakan apakah dirinya setuju menjalankan kompetisi dibawah kepemimpinan tim Transisi bentukan Menpora.
pt liga indonesia
Kelanjutan kompetisi Indonesian Super League 2015 akhirnya menemui titik terang setelah digelarnya rapat antara PT Liga Indonesia selaku operator ISL 2015, dengan para Peserta ISL 2015 dalam sebuah Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa di Hotel Borobudur, Jakarta, pada Rabu (13/05). Hasil rapat menunjukkan bahwa kompetisi Indonesian Super League 2015 akan kembali digelar pada bulan September mendatang dengan Format baru, periode musim 2015-15. Yang artinya, ISL 2015 kemarin dihapuskan dan diganti dengan kompetisi Periode baru.

Hasil rapat ini diumumkan langsung oleh Joko Driyono sebagai CEO PT Liga Indonesia, namun dalam penjelasannya itu Joko tidak berkata apapun mengenai Tim Transisi bentuka Menpora yang telah mengambil alih peran dan fungsi dari PSSI selama masa pembekuan.

“ISL akan dimulai pada Periode September 2015 sampai Mei 2016, sedangkan untuk ISL U-21 dan Divisi Utama akan mengikuti antara bulan Oktober dan November” Demikian kata Joko Driyono dalam jumpa pers pasca Rapat RUPS.

Seperti diketahui sebelumnya PSSI sendiri telah mengambil keputusan untuk memberhentikan kompetis ISL 2015 lebih dini karena alasan force Majeur menyusul surat pembekuan yang dilayangkan Menpora terhadap Induk Sepakbola Nasional tersebut yang menyebabkan pihak kepolisian enggan menyediakan jasa keamanan dalam kompetisi tersebut.