Punya Skuat Oke, City Optimis Kalahkan Roma

manchester city

Salah satu wakil Inggris di Liga Champions, Manchester City, bakal menjalani pertandingan yang sangat menentukan kontra AS Roma di partai pamungkas dinihari nanti. Bek sayap Pablo Zabaleta optimis bila timnya memiliki amunisi cukup untuk meredam Serigala Ibukota.

Setidaknya baru satu tim saja yang lolos ke babak 16 besar dari Grup E, yakni jawara dua musim lalu Bayern Munchen.

Adapun pendamping FC Hollywood bakal diperebutkan di matchday keenam oleh City, Roma, dan juga CSKA Moskow. Saat ini ketiganya sama-sama mengkoleksi lima angka dari lima laga.

CKSA berada di dalam posisi yang paling sulit dimana mereka harus menghadapi Die Roten di Allianz Arena, Kamis (11/12/2014) dinihari WIB. Sedangkan The Citizens dan Roma bakal saling sikut di Olimpico.

Jelang pertandingan nanti, City diterpa kabar buruk dengan cederanya Sergio Aguero. Striker internasional Argentina tersebut dibebat cedera lutut pada saat menghadapi Everton, Minggu (7/12) akhir pekan lalu.

Walau begitu, Zabaleta masih menyimpan optimisme tinggi. Ia mengaku skuat yang dipunya City saat ini sudah lebih dari cukup untuk mempermalukan Roma di kandangnya sendiri.

“Well, itu sudah pasti (kami lolos ke fase knockout). Kami masih memiliki deretan pemain yang mampu menundukkan Roma. Kami akan berusaha melakukannya, jika tidak maka kami tidak lolos,” ucap Zabaleta di Football Italia.