Radamel Falcao Tegaskan Bertahan di AS Monaco

radamel falcao

Selain tak sabar untuk berlaga di Liga Champions Eropa bersama AS Monaco, Striker Tim Nasional Kolombia itu juga berambisi untuk membawa The Reds And Whites ke UCL musim depan.

Radamel Falcao, dialah salah satu striker berbahaya di Eropa, ia sudah berhasil memenangkan banyak hal bersama dengan Atletico Madrid di beberapa musim terakhir sebelum akhirnya hijrah ke AS Monaco pada tahun 2013 lalu. Sayangnya, sang Striker tidak bisa tampil di Turnamen Piala Dunia 2014 bersama dengan Tim Nasional Kolombia karena cedera parah yang menimpa nya jelang akhir musim 2013/14 kemarin.

Terlepas dari absen nya sang bintang dari Piala Dunia 2014, belakangan ini namanya muncul di sejumlah pemberitaan media terkait dengan kemungkinan nya untuk pindah dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas ini. Adalah Real Madrid CF yang disebut-sebut sebagai klub tujuan El Matador, namun sayangnya kabar tersebut hanya sebatas rumor saja setelah sang Striker menegaskan bahwa dia ingin bertahan di AS Monaco dan membela klub tersebut di Liga Champions Eropa musim depan.

“Saya percaya dengan proyek yang direncanakan As Monaco, saya ingin tetap berada disini dan bermain liga Champions Eropa dengan mereka. Kami akan memperkuat tim ini di musim baru untuk siap melangkah lagi di Liga Champions musim depan” Ujarnya dalam konferensi pers.

Musim 2014/15 ini adalah musim pertama bagi Radamel Falcao berkompetisi di ajang Liga Champions Eropa setelah terakhir kali dirasakannya pada tahun 2005 silam bersama dengan FC Porto.