Rafael Benitez Akui Madrid Rindukan Cristiano Ronaldo

Meski demikian, Real Madrid yang mendominasi dan menyerang sepanjang pertandingan dinilainya adalah hal yang positif, kendati gagal mencetak gol.
rafael benitez
Memang, menghadapi tim Gurem asal Norwegia, Valerenga dalam sebuah laga ujicoba akhir pekan kemarin, Real Madrid gagal memenangkan pertandingan. Tak hanya gagal, mereka bahkan tak bisa mencetak gol sepanjang pertandingan, padahal ditentarai oleh para pemain bintang yang harganya selangit macam Gareth Bale, James Rodriguez, dan masih banyak lagi, sementara Valerenga sendiri didominasi oleh pemain lokal. Banyak pihak yang beranggapan bahwa ketumpulan Real Madrid disebabkan oleh cederanya Cristiano Ronaldo yang selalu jadi mesin gol tiap musimnya.

Hal tersebut diakui oleh pelatih Rafael Benitez, dan namun demikian, sang pelatih tetap mengapresiasi performa Los Blancos secara keseluruhan pertandingan.

“Tim ini bekerja cukup bagus untuk mencetak gol, namun kami kurang presisi, kami harus memikirkan pemain yang absen, pemain paling penting dan yang mencetak gol paling banyak di tim sedang tidak ada di sini, namun tim kami tetap bermain menyerang, dan itu hal positif. Hanya saja, ketika tim menciptakan 20 peluang, saya rasa harusnya kami mampu mencetak gol, saya tidak 100 persen meras apuas, sebenarnya kami punya ruang untuk perbaikan” Ujar Benitez kepada reporter.

Lebih lanjut, Benitez berbicara tentang kegiatan Real Madrid di Bursa Transfer musim panas tahun ini, karena klub baru mendatangkan satu pemain saja.

“Bursa masih terbuka, demikian juga untuk Real Madrid sampai 31 agustus mendatang” Pungkasnya.