Raheem Sterling Bagus, Hanya Saja Kurang Tajam

Pendapat tersebut muncul dari salah seorang mantan penyerang Manchester City, Shaun Goater. Di lain sisi dia juga yakin Sterling bakal hadirkan hal yang spesial bagi sang mantan klub.
raheem sterling
Raheem Sterling, Winger 20 tahun kelahiran Jamaika ini memang telah resmi berkostum Manchester City beberapa waktu lalu. Yang bersangkutan memang sudah sejak lama dikaitkan dengan Citizen, namun kesepakatan antara pihak terkait baru bisa tercapai setelah Manchester City melayangkan tawaran senilai 49 Juta Poundsterling kepada Liverpool. Sterling sendiri telah menjalani debutnya bersama Manchester City, tepatnya dalam laga perdana Liga Primer Inggris, kontra West Bromwich Albion, pada selasa dinihari, 11 Agustus 2015. Pertandingan tersebut berkesudahan dengan skor 3-0, kemenangan Citizen.

Dalam pertandingan itu, Sterling tampil cukup bagus, bahkan dia menuai pujian dari Shaun Goater, salah satu mantan penyerang Manchester City. Hanya saja, menurutnya Sterling masih kurang tajam.

”Menurut saya, Sterling telah melakukan Debut yang bagus. Tanda tanya yang timbul di kepala banyak orang adalah, mampukan Sterling memanfaatkan peluang yang ada? Saya menggariwsbawahi hal tersebut dalam debutnya, dia tidak bisa memaksimalkan tiap peluang yang ia dapat”

”Menurut saya, dia adalah pemain bagus yang datang ke klub, dan saya sangat senang karena dia sudah datang,, saya rasa dia akan menghadirkan hal bagus bagi tim, entah itu dengan mencetak banyak gol atau menciptakan banyak assist” Ujar Goater kepada Sky Sports News.