Raheem Sterling Telah Rusak Reputasinya Sendiri

Menurut Legenda Liverpool, Jamie Carragher, Raheem Sterling telah diminta pihak Manchester City untuk memaksa Liverpool agar Tim Marseyside itu bersedia melepasnya ke Etihad Stadium segera.
raheem sterling
Belakangan, Raheem Sterling menjadi diskusi sejumlah media di Inggris, tak jauh-jauh dari spekulasi kepergiannya menuju salah satu raksasa Liga Primer Inggris, Manchester City. Kabar terikini menyebutkan bahwa pihak Liverpool telah menolak dua tawaran yang dilayangkan Manchester City untuk sang winger muda. Namun demikian, sang pemain kabarnya bersikeras untuk merapat ke Etihad Stadium karena baru saja terdengar informais bahwa Sterling menolak untuk ikut agenda tur Pra musim The Reds.

“Menurut laporan, Raheem sterling mengatakan kepada Brendan Rodgers jika dirinya tak ingin mengikuti agenda tur pra musim Liverpool. Mungkin permintaan ini datang dari klub peminatnya, dalam hal ini adalah Manchester City, yang meminta kepada Sterling untuk memaksa pindah kepada Liverpool setelah sebelumnya dua tawaran mereka ditolak”

“Semua klub terkadang meminta pemain incaran mereka agar memaksa klub untuk menjualnya, tapi hal itu masih sebatas cerita dan tak sesuai dengan gambaran Sterling. Sekarang, dia mulai mendapatkan reputasi yang akan suit dihilangkan di masa mendatang, lantas apakah fans Manchester City melihat keadaan ini dan berpikir ‘mungkin hal yang sama bakal terjadi pada kami beberapa tahun ke depan’ ?”

“Saya rasa situasi ini membuat Liverpool merasa semakin yakin untuk mendapatkan tebusan yang mereka nilai pantas didapat dari penjualan Sterling, daripada mengabulkan keinginan sang pemain dan Manchester City” Ujar Mantan Kapten Liverpool tersebut.