Raih Kemenangan Di Laga Pramusim, Real Madrid Optimis Jalani Musim Baru

Real Madrid Optimis Jalani Musim Baru
Real Madrid Optimis Jalani Musim Baru

Real Madrid merasa optimis mampu menjalani musim ini dengan hasil optimal, setelah sukses meraih kemenangan di laga pramusim yang digelar beberapa waktu lalu, klub asuhan Rafael Benitez itu merasa percaya diri. Seperti diketahui dalam laga bertajuk Santiago Bernabeu Trophy, skuad Los Blancos unggul dengan skor 2-1, Cristiano Ronaldo cs dinyatakan menang setelah menaklukan tim Galatasaray dalam laga tersebut. Dalam laga pramusim terakhir pasukan Real Madrid sukses meraih hasil gemilang dengan membawa lima kemenangan dan dua hasil imbang, ini merupakan pencapaian yang cukup baik dan bisa memberikan semangat serta motivasi bagi tim Madrid untuk menghadapi musim baru.

Mewakili rekan-rekannya, Marcelo mengungkap tim Real Madrid merasa senang sudah mendapatkan hasil yang cukup memuaskan, menurutnya hasil di laga pramusim bisa menjadi bekal berharga untuk menghadapi kompetisi di musim yang akan datang, bek sayap asal Brasil itu menambahkan tim Madrid siap untuk melakukan yang terbaik dan akan memulainya dengan cara yang tepat sehingga bisa meraih kemenangan serta mampu menjalani musim dengan hasil maksimal. Marcelo sendiri diketahui menjadi pahlawan Madrid, gol Marcelo yang tercipta dimenit 81 menjadi gol kemenangan Madrid atas Galatasaray. Dalam kesempatan ini bek berusia 21 itu menilai hal terpenting untuk meraih kemenangan adalah menjalani laga ini dengan kerja keras dan latihan yang serius.

Sekedar informasi, pada tanggal 24 Agustus 2015 mendatang Real Madrid bakal bertandang ke Stadion El Molinon untuk menjalani laga pembuka, dalam laga tersebut pasukan Los Blancos akan berhadapan dengan tim promosi, Sporting Gijon. Meski melawan tim tangguh namun Ronaldo dan kawan-kawan merasa optimis mereka bisa membawa pulang kemenangan. Sporting Gijon sendiri meruapakan klub sepakbola Spanyol yang berdiri sejak tahun 1905, klub sepakbola yang bermarkas di Gijon Asturias itu pernah menyabet berbagai gelar penghargaan salah satunya trofi Segunda Division sebanyak lima kali berturut-turut.