Raksasa Bundesliga Ini Incar Satu Pemain Pilar Chelsea

wilianChelsea harus waspada menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin mendatang. Pasalnya para pemain pilar Chelsea kini mulai diincar satu per satu oleh tim-tim tangguh Eropa. Ini tak lain merupakan imbas dari buruknya performa Chelsea musim ini. Hal ini ditenggarai menjadi salah satu alasan beberapa pemain Chelsea merasa tak betah lagi di Stamford Brdige.

Jika sebelumnya nama Eden Hazrad menjadi incaran paling panas, kini satu nama rekan Hazard lainnya telah menjadi buruan satu tim elit Bundesliga. Ia adalah Willian. Dan tim yang tengah memantau perkembangan Willian adalah Bayern Munchen.

Sky Sport mengabarkan bahwa Bayern Munchen tertarik untuk merekrut gelangdang pengangkut air asal Brasil tersebut. Sosok Willian dinilai sangat pas untuk menggantikan peran salah satu dari dua pilarnya yang sudah meredup yakni Arjen Roben atau Frank Ribery. Dua nama punggawa Bayern Munchen tersebut sudah cukup berumur dan performanya sudah mulai menurun. Terlebih lagi kedua pemain tersebut sangat rentan terhadap cedera. Bayern Munchen pun menginginkan perombakan tim.

Hanya saja keinginan Bayern Munchen untuk menciduk pilar lini tengah Chelsea tersebut akan sulit tercapai. Pasalnya Chelsea baru-baru ini dikabarkan akan segera memperpanjang kontrak Willian di Stamford Bridge. Terlebih lagi performa Willian cukup menonjol di tengah buruknya penampilan Chelsea musim ini. Ia sukses menjadi salah satu pemain penting bagi Jose Mourinho.

Di sisi lain, buruknya performa sang juara bertahan musim ini, bisa saja membuat Willian untuk pikir-pikir kembali perihal perpanjangan kontraknya. Semuanya mungkin saja terjadi dalam sepakbola.