Real Betis Resmi Kontrak Eks Wonderkid Brasil Ini

Leandro DamiaoReal Betis baru saja mengkonfirmasi keberhasilan mereka mendatangkan penyerang eks Wonderkid Brasil, Leandro Damiao. Melalui situs resmi Real betis, mengumumkan bahwa pihaknya telah mendapatkan tanda tangan penyerang Brasil tersebut secara gratis, lantaran Damiao tak memiliki klub sejak November lalu.

Real Betis resmi mengikat Damiao selama enam bulan hingga kahir musim ini. Kehadiran Damiao diharapkan mampu merubah peruntungan Real Betis pada patuh kedua musim ini. Saat ini Real Betis tengah terjerembab di posisi ke-14 dengan hanya terpaut dua poin dari zona degradasi.

Sejatinya Damiao sudah berstatus sebagai free agent sejak Santos melepasnya. Terakhir kali sang bomber menyentuh si kulit bundar adalah pada bulan November silam saat ia dipinjamkan ke Cruzeiro. Bersama Cruzeiro, Damiao berhasil menunjukkan kualitas hebatnya sebagai bomber samba, meskipun ia hanya menyumbangkan empat gol dari 23 penampilan di Serie A Brasil.

Sebagai informasi, Leandro Damiao telah memiliki 17 caps bersama timnas Brasil. Ia merupakan salah satu wonderkid Brasil pada masanya. Saat itu namanya sempat dikaitkan dengan sejumlah tim top Eropa seperti Tottenham Hotspur, AC Milan dan juga Napoli.

Pemain yang memiliki nama lengkap Leandro Damiao da Silva dos Santos ini sempat menjadi rebutan tim top Eropa pada tahun 2013 lalu. Hanya saja saat itu pemain kelahiran 22 Juli 1989 itu memilih untuk bergabung dengan Santos.