real Madrid Ingin Pulangkan Kembali Morata

alvaro-morataReal Madrid kabarnya ingin memulangkan satu bomber yang telah mereka buang musim lalu, yakni Alvaro Morata.

Adalah Ernesto Bronzetti (mediator Presiden Madrid, Florentino Perez, dengan klub-klub Italia) yang datang dengan kabar menghebohkan tersebut. Ernesto Bronzetti mengklaim bahwa Real Madrid berencana untuk menarik kembali Alvaro Morata dari Juventus ke Santiago Bernabeu.

Namun menurut Ernesto Bronzetti semua itu akan bergantung kepada niatan sang pemain yang bersangkutan. Jika Morata bersedia ditarik kembali dan tentu Juventus memberikan restu, maka Madrid bisa mendapatkan kembali bomber berusia 23 tahun tersebut.

Madrid sendiri saat ini tengah dalam krisis di lini depan. Satu bomber murni mereka, Karim Benzema tengah dalam banyak permasalahan. Dan Morata dinilai menjadi opsi terbaik untuk mengisi kekosongan Benzema. Los Blancos saat ini tengah menimang-nimang untuk memulangkan kembali Morata.

Morata sendiri merupakan talenta asli asal Madrid. Ia berhasil menembus skuad senior Madrid pada tahun 2010. Hanya saja waktu itu usianya masih sangat belia dan masih kalah saing dengan pemain senior lainnya. Morata pun tak banyak mendapatkan kesempatan bermain di tim senior. Ia lantas nagkat kaki pada tahun 2014 lalu dan bergabung dengan Juventus. Dan ta butuh waktu lama bagi Morata untuk bersinar di klub barunya. Ia adalah aktor penting yang membawa Juventus lolos ke partai Final Liga Champions musim lalu. Dan yang paling penting adalah ia merupakan aktor penyebab kekalahan Madrid di semifinal Liga Champions lalu.