Real Madrid Resmi Umumkan Penunjukkan Rafael Benitez

Melalui situs resminya, Real Madrid mengumumkan penunjukkan Rafael Benitez sebagai pelatih anyar mereka yang akan tangani CR7 Cs mulai musim depan.
rafael benitez
Real Madrid, akhirnya resmi mengumumkan penunjukkan Rafael Benitez sebagai pelatih anyar mereka untuk menggantikan Carlo Ancelotti yang sekitar dua pekan lalu telah didepak. Penunjukkan Rafael Benitez ini berdasarkan dengan rapat yang dihadiri para petinggi klub termasuk presiden Florentino Perez. Pengalaman serta skill Benitez sebagai seorang pelatih menilik perjalanan karir dan trofi yang telah ia raih menjadi dasar penunjukkan eks Liverpool itu sebagai pelatih anyar Los Blancos.

Berikut ini adalah pernyataan resmi dari Real Madrid terkait penunjukkan Rafael Benitez sebagai pelatih anyar mereka lewat situs RealMadrid.Com.

“Rafael Benítez Maudes (16/04/1960, Madrid) adalah pelatih baru Real Madrid. Proyek berikut klub blanco akan dipimpin oleh seorang pelatih teknis yang sukses, berpengalaman dan seorang madridismo. Sebelumnya ia bergabung dengan Napili, dan dalam umurnya yang ke-55 tahun, ia telah berhasil merebut banyak gelar internasional. Satu gelar Champions, satu Piala Dunia antar Klub, satu Piala Super Eropa dan dua Europe League menjadi jaminan prestasinya, ditambah lagi dengan 2 gelar La Liga.”

“Pelatih yang sudah terbiasa dengan tekanan tim-tim besar di Spanyol, Italia dan Inggris ini, adalah seorang pelatih teknis Spanyol yang telah mencapai 100 partai di Piala Eropa. Sebagai seorang pelatih yang metodik, startegis, pekerja keras dan pelajar sepakbola, Benítez adalah salah satu pelatih terbaik dalam panorama saat ini. “. Demikian Rilis Resmi Los Blancos lewat situs resminya.