Real Madrid Tak Akan Belanja di Musim Dingin

 real madrid

Sejumlah klub Top Eropa tengah mempersiapkan diri masing-masing untuk bergerak di bursa transfer musim dingin, bulan Januari 2015 mendatang. Seperti biasa, banyak rumor yang mulai terdengar tentang pemain ini, pemain itu, dikaitkan dengan minat dari klub ini dan klub itu. Real Madrid CF adalah salah satunya, raksasa La Liga Spanyol ini sempat dikaitkan dengan Winger Jerman, Marco Reus, dan sejumlah nama lain.

Akan tetapi, tampaknya Los Blancos merasa skuatnya sudah komplet, dan tak akan melakukan aktifitas apapun dalam bursa transfer musim dingin nanti. Hal ini ditegaskan oleh Entrenador mereka, Carlo Ancelotti. Cedera Luka Modric bahkan menurutnya tidak terlalu serius ada sejumlah pemain yang akan menambal absennya gelandang Kroasia itu, dia juga berniat untuk mengekplorasi talenta dari salah satu pemain muda Tim Castilla, Medran.

“Tidak, kami tidak memiliki rencana untuk mendatangkan amunisi baru pada musim dingin nanti. Kami memang sedang mempersiapkan rencana untuk menggantikan Modric yang sedang mengalami cedera, tapi kami memiliki deretan pemain muda, ada Medran yang sudah bermain cukup bagus bersama Tim Castilla. Dia bisa menjadi opsi yang baik untuk kami” Demikian Jelas Don Carletto kepada media setempat.

Tentu, selain Medran, ada sejumlah pemain yang bisa diturunkan Ancelotti, sebut saja Sami Khedira dan Assier Illaramendi. Untuk Medran, kemungkinan dia akan ditunjuk Don Carletto untuk mengisi skuat dalam laga melawan Eibar akhir pekan ini.

Modric sendiri mendapat cedera tersebut ketika membela Tim Nasional Kroasia dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Euro 2016 kontra Italia. Eks Tottenham itu akan absen sampai Februari 2015.