Real Madrid Tanyakan Status Paulo Dybala

Paulo DybalaPerforma apik yang diperagakan Paulo Dybala musim ini bersama Juventus ternyata telah mengundah minat tm-tim top eropa untuk mencoba menggodanya. Real Madrid kabarnya telah menghubungi Juventus untuk menanyakan status sang bomber muda Argentina tersebut.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Tribal Football, menyebutkan bahwa Real Madrid amat tertarik untuk mendatangkan Paulo Dybala ke Santiago Bernabeu. Dan sumber yang sama mengklaim bahwa Madrid telah menghubungi Juventus untuk mengetahui apakah ada kemungkinan Si Nyonya Tua melepas pemain yang baru didatangkan pada musim panas lalu itu.

Kendati demikian, Tribal Footbal melaporkan bahwa hingga saat ini Madrid belum mengajukan tawaran kepada Juventus, namun diyakini Madrid akan menjadi pihak pertama yang mendapatkan info terbaru andai Bianconeri berniat untuk melego sang Argentinion pada bursa transfer musim panas mendatang.

Selain Real Madrid, rival abadi mereka, Barcelona juga disebut-sebut juga tertarik dengan Dybala. Bahkan tim Catalan dikabarkan sudah mengajukan tawaran senilai 80 juta euro kepada Juve, namun tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Si Nyonya Tua.

Dybala sendiri tengah menjadi fenomena di Serie A. Bersama Juve ia berhasil menunjukkan kelasnya sebagai alon striker paling berbahaya di masa depan. Saat ini saja Dybala sudah mencetak 13 gol untuk Si Nyonya Tua. Dan hebatnya lagi Dybala juga menjadi raja assist di Serie A. Performa luar biasa Dybala telah mengantarkan Juve kembali ke jalur papan atas.